METRO
Wawai
Today : | At : | Safemode : ON
> / Ora ET Labora /
Name Author Perms Comment Modified Label

Open Race Tamiya Di Kota Metro Empire rwxr-xr-x 2 05.56

Filename Open Race Tamiya Di Kota Metro
Permission rw-r--r--
Author Empire
Date and Time 05.56
Label
Action

Hari minggu bingung mau kemana, terus di SMS temen diajak ngeliat Open Race Mobil TAMIYA yang beralamat di Jl. Soekarno Hatta 16 Mulyojati. Temen gua tuh juga sangat hobby yang namanya TAMIYA, kalo ngeliat peratalan yang dipakai untuk menyeting TAMIYA uda kayak bengkel motor. Di tempat ini juga tiap malam digunakan para maniak TAMIYA untuk latihan dan mengetes mobilnya. Ternyata yang hobby dengan TAMIYA bukan anak kecil saja orang dewasa di Kota Metro pun sebagian banyak yang suka. Dibawah ini adalah foto-foto yang saya ambil tadi :




























Seru juga nontonya sobat, walaupun di Kota Metro belum banyak bener yang bermain TAMIYA karena menurut saya hobby yang satu memerlukan Kocek yang lumayan banyak. Tapi sebagai warga Kota Metro kita harus tetap mendukung agar para maniak TAMIYA terus berjaya ^_^

2 komentar:

3mponk'S mengatakan...

mantab... piroan klu bisa punya mobil kyk gitu ya.,,,,??

Empire mengatakan...

Pong-->LokStandarMurah
TpiLokDaDimodifYaLmayan

Poskan Komentar

Jangan Lupa Beri Komentar Untuk Kemajuan Blog Ini

 

Metro Lampung Wawai
© 2011 Blogna Anak Metro Lampung
Thanks To p4r46hcyb3rn3t