METRO
Wawai
Today : | At : | Safemode : ON
> / Ora ET Labora /
Name Author Perms Comment Modified Label

Empire NET Kota Metro Empire rwxr-xr-x 0 12.33

Filename Empire NET Kota Metro
Permission rw-r--r--
Author Empire
Date and Time 12.33
Label
Action

Internet, sebuah teknologi interaktif yang telah merubah cara berkomunikasi dan pengambilan keputusan masyarakat Indonesia. Internet bagi sebagian penduduk Indonesia sudah menjadi kebutuhan yang tidak dapat ditawar lagi keberadaannya. Dunia bisnis membutuhkan teknologi ini untuk mempermudah dan mengefisiensikan operasional perusahaannya, profesional membutuhkannya untuk berinteraksi dengan kolega dan rekan bisnisnya, mahasiswa dan pelajar membutuhkannya untuk meningkatkan pengetahuan yang di milikinya. Internet sudah merubah paradigma masyarakat Indonesia, terutama di kota-kota besar.

Potensi bisnis inilah yang Empire Net kelola selama ini dan tawarkan sebagai media investasi menarik baik dari sisi keuntungan maupun dari sisi pemenuhan kebutuhan pasar. Sebagai warung internet yang telah berdiri sejak tahun tahun 2007 Empire Net memiliki banyak keunggulan baik dari segi teknis maupun manajerial.

Empire Net tidak hanya sekedar memberikan pelayanan akses internet, Empire Net memiliki beberapa diversifikasi produk lain yang di sesuaikan sebagai pelengkap kebutuhan misalnya jasa pengetikan, cetak foto digital, burning CD, dan lain sebagainya. Empire Net menggunakan sistem operasi yang memiliki daya tahan yang tinggi terhadap serangan virus, spyware, malware, dan serangan lainnya dikembangkan berdasarkan perhitungan matang dan kebutuhan dan sangat mementingkan kebersihan khusus untuk penggunaan di Empire Net sehingga memberikan rasa nyaman dan rasa aman terhadap pengguna/pelanggan akses Internet. Selain itu Empire Net juga menyediakan Soft Drink, snack berbagai macam minuman kopi dan lain-lain,,,
Untuk lebih jelasna datang aj ke Empire Net yang berlamat di Jl. KH. Dewantara 15 A Iringmulyo Metro Timur Kotamadya Metro. Slogan Empire Net "Tempat Internetan Paling Internet". Empire Net memilik 3 (tiga) orang operator (Aldrian, Ariel, Ade)

Dibawah ini adalah fasilitas-fasilitas yang di miliki oleh Empire NET :
  1. 18 Unit Komputer
  2. Dengan spesifikasi komputer :
    • Dual Core E5700 3.00 GHz
    • Hardisk 180 G
    • RAM 1 G
    • Monitor 17' LCD
    • Keyboard, Mouse dan Headset
    • USB
  3. 2 Unit Air Conditioner (AC)
  4. 2 Unit Kipas Angin
  5. 1 Unit Printer Cannon
  6. Soft Drink (Teh Botol, Tebs, Frutea dan Kopi)
  7. Tempat Parkir Luas
  8. Toilet Di Dalem
Tarif-tarif di Empire NET :
  • Paket 1 Jam Rp. 3000
  • Paket 2 Jam Rp. 5000
  • Paket 3 Jam Rp. 7000
  • Paket Hemat perjam Rp. 2000 (mulai pukul 21:00 - 06:00 WIB)
Untuk profil warnet-warnet lainnya akan menyusul di postingan saya berikutnya.

Semoga selalu berjaya buwat Empire NET, mohon maaf bila ada data yang salah atau kurang.

Moga Bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Beri Komentar Untuk Kemajuan Blog Ini

 

Metro Lampung Wawai
© 2011 Blogna Anak Metro Lampung
Thanks To p4r46hcyb3rn3t