METRO
Wawai
Today : | At : | Safemode : ON
> / Ora ET Labora /
Name Author Perms Comment Modified Label

Janda Plontos Empire rwxr-xr-x 0 08.10

Filename Janda Plontos
Permission rw-r--r--
Author Empire
Date and Time 08.10
Label
Action

Salah satu kebanggaan perempuan pada tubuhnya adalah rambut. Beraneka gaya rambut ditatanya agar terlihat serasi dengan wajahnya. Nay ya muneh, jadi sikop nge Minan Salma kik buwokni galing cungak. (Iyalah, jadi cantik Bibi Salma jika rambutnya keriting ikal). Tapi yang apa terjadi jika seorang perempuan justru plontos alias gundul. Pasalnya, dia tertangkap hendak mencuri, dan oleh warga langsung digunduli.

Begitulah nasib Nuryuningsih (29), perempuan yang menyandang status janda, yang nekat mencuri pada Selasa (23-8) menjelang sahur. Janda beranak satu yang ditinggal suaminya itu mencuri tas wireless yang berisi mikrofon dari rumah warga. Kebetulan Hasanuddin, si pemilik rumah, sedang menonton televisi dan mendengar Nuryuningsih menyelinap ke dalam rumah. Langsung saja si pemilik rumah menelepon polisi. Saat polisi datang, pencuri itu bersembunyi dalam kamar mandi.

"Rupanya dia sembunyi di dalam kamar mandi. Pas dibuka, lo kok ternyata perempuan," kata Kapolsek waktu menceritakan terjadinya pencurian. Mujor ingkah buwokmu sai tigunting tian, repa kik jarimu. Sapa de sai aga pawang anakmu. (Untung hanya rambut yang dipotong, bagaimana kalau jarimu).
Sumber : Lampung Post

Moga Bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Beri Komentar Untuk Kemajuan Blog Ini

 

Metro Lampung Wawai
© 2011 Blogna Anak Metro Lampung
Thanks To p4r46hcyb3rn3t