METRO
Wawai
Today : | At : | Safemode : ON
> / Ora ET Labora /
Name Author Perms Comment Modified Label

Madu Dibalas Racun Empire rwxr-xr-x 0 09.24

Filename Madu Dibalas Racun
Permission rw-r--r--
Author Empire
Date and Time 09.24
Label
Action

Wat Wat Gawoh : NIAT baik terkadang memang mendapat tanggapan yang kurang baik, bahkan bisa juga mendapat balasan yang jahat dari seseorang. Nah, senio madu tibalos racun de. Mak cucok guwai seno (Wah, itu madu dibalas racun. Tidak bagus sikap seperti itu). Seperti yang dialami Rahma S.L., wanita asal Indonesia yang sudah 14 tahun menjadi warga negara Prancis. Niat baiknya berkenalan melalui jejaring sosial Facebook berujung petaka baginya.

Alih-alih berteman, dirinya malah disekap dan dianiaya oleh teman dunia mayanya saat berkunjung ke Indonesia. "Suaminya, seorang profesor geografi di Universitas Paris berinisial FL, melaporkan ke Kedubes Perancis di Jakarta dan kami mendapat arahan dari Mabes Polri," kata Kepala Satuan Reserse Mobil Komisaris Herry Heryawan kemarin.

Kisah berawal saat Rahma berkenalan di dunia maya pada 2 Mei 2011. Setelah akrab, DS meminta bantuan korban agar mencarikan pekerjaan. Kemudian, saat dia berlibur bersama anak dan suaminya, dia bertemu dengan DS. "Di Yogyakarta, korban dan tersangka sempat berfoto bersama," ujar Herry.

Justru foto itu dijadikannya alat memeras, sampai kemudian Rahma disekap DS di hotel di Bandung. Adu de pak plisi, begeluk kuti nangkok ni. Kik mawat, aga layau anak kajongni (Ayo Pak Polisi, cepat tangkap dia. Kalau tidak, bisa stres anaknya). (MI/U-3)
Sumber : Lampung Post

Moga Bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Beri Komentar Untuk Kemajuan Blog Ini

 

Metro Lampung Wawai
© 2011 Blogna Anak Metro Lampung
Thanks To p4r46hcyb3rn3t